Yuningsih Jadi Anggota DPRD Jabar Berprestasi 

Yuningsih Jadi Anggota DPRD Jabar Berprestasi 

Radarcirebon.com, BANDUNG-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Hj Yuningsih MM, menerima penghargaan Badan Kehormatan (BK) Award 2021, belum lama ini.

Penghargaan yang diberikan kepada Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kabupaten Cirebon ini, yakni berupa kategori Anggota DPRD Kinerja Terbaik, Responsif, Komunikatif dan Aspiratif.

“Alhamdulillah. Tahaddus bini’mah, kemarin saya dapat penghargaan atau apresiasi kehormatan dari BK Award 2021, yakni kategori Anggota Dewan Kinerja Terbaik, Responsif, Komunikatif, dan Aspiratif,” ujar Yuningsih kepada Radar Cirebon, kemarin.

Menurutnya, penghargaan yang telah diberikan kepadanya itu, sebagai motivasi baik untuk dirinya sendiri maupun anggota DPRD lainnya, agar terus meningkatkan kinerjanya sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA:

Selalu respons terhadap permasalahan rakyat, terus komunikatif dengan masyarakat, dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi keluhan mereka.

“Intinya, dengan penghargaan yang telah saya terima, semoga memotivasi diri saya maupun wakil rakyat lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dengan baik, aspiratif dan komunikatif,” imbuh Yuningsih.

Dijelaskan Yuningsih, penganugerahan BK Award tersebut sebelumnya telah dilakukan penilaian selama satu tahun oleh teman-teman BK di DPRD Provinsi Jabar. Hasilnya, BK mengapresiasi dengan memberikan penghargaan kepada anggota DPRD yang terpilih.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: